[Tutorial]Membuat Efek Silhouette dengan Adobe Photoshop

June112014
ThumbnailMembuat Efek Silhouette dengan Adobe Photoshop Efek Silhouette bisa dikatakan efek bayangan jadi detail muka tidak keliatan. Efek silhouette itu seperti apa ya ? pernah liat program pas mantap di Trans 7 kan ? sesi terakhirnya  bintang tamu dikasih kenang-kenangan foto berupa gambar bentuk muka warna hitam. nah itu nama nya silhouette.. Sekarang saya coba bikin tutorial silhouette dengan adobe photoshop... [Baca selengkapnya]

[Tutorial]Membuat Komik RETRO dengan Adobe Photoshop

June092014
ThumbnailMembuat Komik RETRO dengan Adobe Photoshop Selamat siang agan-agan semua, kali ini admin mau ngeshare tutorial.. dan maaf ya kalo admin sering ganti tema blog, kali in admin sedang seneng main photoshop and sorry lagi agan-agan sekalian.. karena kesibukan yang kian menjadi-jadi demi sesuap nasi dan membeli bawang yang harga nya selangit (padahal tanah kita tanah sorga, tongkat kayu dan batu... [Baca selengkapnya]

Semangat Baru Ngeblog :)

May182014
ThumbnailSemangat Baru Ngeblog Assalamu'alaikum wr.wb Apakabar agan-agan n sista-sista bloger Mywapblog semua? Mudah-mudahan baik-baik aja ya.. Dah lama banget nih ane nggak ngeblog. Dah setahun kayaknya.. Sebelumnya maaf bagi yang komen-komen, inbox dan nulis di guestbook gak ane bales cos dalam setahun ini lagi sibuk banget n gak sempet ngurusin blog ini juga bagi yang mau COPAS, silakan copas aja tapi jangan... [Baca selengkapnya]

Splitting technique & Raiton : Hiraishin

August282013
ThumbnailSplitting technique Splitting technique • Tipe Elemen : - • Pengguna : Muu • Klasifikasi : Ninjutsu • Tipe Jutsu : Teknik Pembelah Diri • Jarak Serang : - Splitting technique merupakan sebuah jutsu unik yang dimiliki oleh Nidaime Tsuchikage, Muu. Teknik ini memungkinkan pengguna untuk membagi tubuhnya menjadi dua tubuh sempurna yang berdiri sendiri. Namun, teknik ini bukanlah sebuah bunshin, dan juga teknik ini tidak memerlukan segel... [Baca selengkapnya]

Sand Bullet & Shouton : Omiwatari no Jutsu

August232013
ThumbnailAssalamu'alaikum wr. wb Sebelumnya saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434H dan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia ke-68 walau pun telat! hehehe Pada kesempatan ini saya mau minta maaf jika akhir-akhir ini saya tidak bisa terus update dan berkunjung ke blog teman-teman semua, di karenakan ada banyak kesibukan di duta akhir-akhir ini dan sebagai gantinya saya kali ini akan update... [Baca selengkapnya]

Doton : Chidokaku

August012013
ThumbnailDoton : Chidokaku Doton : Chidokaku • Tipe Elemen : Doton (tanah) • Pengguna : Ittan • Klasifikasi : Ninjutsu • Tipe Jutsu : Pertahanan • Jarak Serang : - Doton : Chidokaku, Ittan menggunakan elemen tanah untuk menghindari serangan dengan menurunkantanah. Permukaan tanah yang semula diatas dibuat menjadi bergerak turun dan membuat lubang yang besar. Teknik ini pertamakali diperlihatkan saat ittan membantu kankuro yang menyelamatkan saji... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas